Senin, 17 Agustus 2015

"KAU MEMANG MANIS SANGUINIS" Karya : Ki Slamet 42


“KAU MEMANG MANIS SANGUINIS”
Karya : Ki Slamet 42

Bicara tentang diri kita tentulah banyak yang suka
Oleh sebab setiap kita punya karakter jiwa berbeda
Yang jadikan kita ‘tuk saling kenal satu dan lainnya
Saling isi berinteraksi dalam kehidupan marcapada

Kau yang manis berkepribadian sanguinis aku suka
Sebab pandailah bercakap, rangkai indah kata-kata
Meskipun memonopoli bicara dan sukalah mencela
Tapi ramahmu, riangmu, buat aku jadi jatuh cinta

Memang, terkadang bicaramu sukalah menyimpang
Terus saja bicara,tak mau henti atau pun dilarang
Yang membuat aku jadilah gamang, bahkan berang
Adalah sifat emosionalmu, yang amat terus terang

Ya sudahlah,  aku memang mencintaimu sejak dulu
Dengan apa yang ada pada dirimu, jiwamu, ragamu
Dengan  segala  kelebihanmu,  juga kekuranganmu
Terus terang,  aku suka  kepribadian  sanguinismu

Bumi Pangarakan, Bogor
Senin, 17 Agustus 2015 – 22:15 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar