Sabtu, 16 Januari 2016

“KAU MEMANG MELANKOLIS” Karya: Ki Slamet 42

Sajak & Puisi Ki Slamet 42
Minggu, 17 Januari 2016 - 03:45 WIB

Image "Sita Rose" (Foto: SP)
Sita Rose
“KAU MEMANG MELANKOLIS”
Karya: Ki Slamet 42

Aku sudah lama mengerti dan memahamimu
Dengan kepribadianmu yang melankolis itu
Karena itu aku pun apa adanya menerimamu
Dengan segala kelebihan dan kekuranganmu

Aku sangat suka kau nampak begitu anggun
Berpenampilan pendiam meski suka melamun
Wajah cantik penuh daya tarik dan berkultur
Hidup teratur sopan dan pandailah bertutur

Konsep berpikirmu jelas tanda kau wanita cerdas
Pandailah bergaun, sedikit pun tiada ada berbias
Pandailah atur keuangan meski dalam kekurangan
Pandailah menata ruang mengacu pada keindahan

Aku sangat suka kau berkepribadian melankolis
Meski maunya menang sendiri dan bersikap egois
Tiada suka berkelakar sukanya malah bertengkar
Mudah emosional dan selalu merasa paling benar

Ttapi bagiku kekuranganmu adalah kelebihanmu
Dan itu aku amat suka, dan aku sangat suka itu

Bumi Pangarakan, Bogor
Sabtu, 17 Januari 2014 – 02:32 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar